Author Details

Hadapi Persib, Persika Siap Raih Poin Penuh

Minggu, 30 Oktober 2016, 00.03 WIB
Pemain Persika Karawang
KARAWANG - Persika  Karawang U-17 akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga turnamen sepakbola piala Soeratin U-17 2016 tingkat Jawa Barat, pada Rabu (02/11) sore besok.

Reza, Asisisten Pelatih Persika, mengatakan, dalam lanjutan piala Soeratin U-17 2016 di babak 24 besar , kami sudah mempersiapakan  materi pemain baik strategi maupun stamina para pemain.

Lanjut reza, dengan segala persiapan yang telah diberikan tim pelatih Persika telah cukup untuk mengahadapi lawan dalam setiap pertandingan lanjutan. Menurutnya, dalam konteks yunior dalam usia 17 tahun semua materi pemain sama, hanya saja yang menentukan pada saat pertandingan adalah mental bertanding pemain.

"tidak ada pesiapan yang khusus menghadapi Persib Bandung ini. Jadi tetap, Persika dengan tampil menyerang," ujar reza.

Drs Rahkmat Gunadi  Manager Persika Karawang, mengatakan, dirinya optimis tim kebanggaan masyarakat Karawang di usia 17 tahun ini akan memenangkan pertandingan menghadapi Persib Bandung pada Rabu besok.

"Tim pelatih sudah memberikan materi pembekalan kepada pemain secara maksimal.  kita optimis bisa meraih hasil lebih baik pada putaran selanjutnya," kata Gunadi.

Sebagai tuan rumah dalam pertandingan di grup-S Piala Soeratin ini, dirinya telah mempersiapkan berbagai kondisi baik lapangan sendiri maupun dari pengamanan. Sebab, menurutnya Kedua kesebelasan yang akan bertanding yang akan bertanding di Stadion Singaperbngsa ini sama-sama memiliki dukungan suporter yang sangat antusiasme. Oleh karena itu pihaknya akan memberikan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Karawang.

"Pendukung kedua kesebelasan sangat besar. Kami juga sudah persiapkan segala sesuatunya sebagai langkah antisipasi," pungkasnya.(Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini