Author Details

Hari Pertama Kampanye, Ahmad Dhani Blusukan ke Pasar

Jumat, 28 Oktober 2016, 05.29 WIB
KAB.BEKASI - Hari pertama kampanye, musisi ahmad dhani, menyambangi pasar pamor, yang berada di kelurahan wanasari, kecamatan cibitung, kabupaten bekasi, Jumat Sore (28/10/16).


ahmad dhani yang didampingi bersama tim suksesnya ini sempat menyita perhatian pengunjung pasar. Bahkan seakan mencuri perhatian, calon wakil bupati dengan nomor urut dua ini sempat membeli cabai merah sebanyak dua kilo gram dan sejumlah alat rumah tangga seperti kainpel dan sapu yang kemudian diberikan ke warga.


Salah satu program dirinya bersama pasangan saadudin adalah merivitalisasi sejumlah pasar yang berada di wilayah kabupaten bekasi, pasalnya ahmad dhani menilai pasar yang sudah dikunjungi di kabupaten bekasi masih di pandang kumuh dan kurang layak.


" pengenalan dan situasi bekasi, rakyat bekasi merindukan pemimpin yang nasionalis lah, Salah Satu Program Kami adalah, Membereskan Pasar yang Masih terlihat kotor dan kumuh,”Kata ahmad Dhani yang juga sebagai pentolan Dewa ini.


Ahmad dhani diusung lewat partai gerinda dan demokrat resmi berpasangan dengan mantan bupati periode sebelumnya Saadudin, dan mencalonkan diri sebagai orang nomor dua di kabupaten bekasi. (Bul)
Komentar

Tampilkan

Terkini