pasang

Author Details

Pasca Di rampok, Polisi lakukan Olah TKP

Kamis, 20 Oktober 2016, 03.08 WIB
Ilustrasi
KARAWANG – Pasca peristiwa Aksi empat pelaku perampokan di Unit Bank BRI, di Di Desa Kiara,Kecamatan Cilamaya Kulon, kabupaten Karawang, pelayanan Di bank BRI tersebut sempat di tutup sementara.

Petugas kepolisian dari polsek cilamaya, yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian, dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“setelah mendapatkan laporan dari warga, dan memastikan dengan adanya aksi pelaku perampokan di siang bolong, polisi langusng datang ke lokasi dan melakukan olah TKP” kata kompol. Dadang gunawan. Saat di temui di lokasi kejadian. Rabu (20/10/16).

Tidak hanya melakukan Olah TKP, Polisi juga melakuakan identifikasi, dengan menginterogasi kepada karyawan yang pada saat itu melihat kejadian tersebut.

“Menurut keterangan korban, para pelaku yang berjumlah empar orang ini, berhasil membawa kabur uang 300 juta,” Terangnya.


Polisi Juga Mengamankan Sejumlah Barang Bukti Di Lokasi Kejadian, Seperti Kabel Cctv Yang Diputus oleh Pelaku , Botol Sisa Bensin, Kunci-Kunci Yang Dirusak. Kini Polisi Masih Melakukan Pengejaran Keempat Pelaku Yang Diduga Melarikan Kearah Kota. (Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini