Author Details

Persika Karawang Pesta Gol Di Stadion Singaperbangsa

Senin, 24 Oktober 2016, 04.16 WIB
Pemaian Persika Karawang dan Mars Glatik Purwakarta
KARAWANG - Debut manis di raih skuad PERSIKA Karawang U-17 pada pertandingan penyisihan Group, di pertandingan Piala soeratin Cup 2016. Menghadapi tim MARS Glatik Purwakarta Skuad Persika karawang berhasil menang telak, dengan skor 10-0 Di stadion singaperbangsa, karawang, senin (24/10/16).

Melakoni di pertandingan keduanya, anak asuhan robi meirana bermain lepas dan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Terbukti hanya dalam waktu tiga puluh menit pertandingan berjalan, persika karawang U-17 sudah unggul empat gol, Unggul empat  gol Persika terus gencar mengurung pertahanan Mars Glatik. Di masa pertambahan waktu, persika kembali mencetak gol melalui alvi rahmatulloh, dan merubah skor menjadi 5-0 di babak pertama.

Pemain Persika Karawang U-17
Memasuki Babak  kedua, tepatnya menit ke 67, Persika karawang kembali memperbesar kedudukan menjadi 6-0. Kali ini, deni sadewa mencatatkan namanya di papan skor. Persika kembali menambah pundi kemenangan di menit 71 melalui deni sadewa, dua menit setalah gol deni sadewa, satria adi pamungkas juga mencetak gol dan merubah skor menjadi 9-0.

Unggul 9 gol, tak membuat para pemain persika mengecilkan serangan, hasilnya di menit ke 81, deni sadewa dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti, mampu merobek gawan Mars Glatik yang di jaga oleh kiper Aria purwanto. Hingga peluit panjang berakhir, persika karawang menang telak di kandangnya sendiri atas tamunya mars glatik purwakarta dengan skor 10-0.

Dengan hasil pertandingan kedua di group C piala soeratin U-17, persika berada di puncak klasemen dengan perolehan enam poin, di susul dengan bareti subang dan porsebar bandung barat dengan perolehan 3 poin, dan di juru kunci di tempati oleh mars glatik purwakarta.

Pencetak Gol : andi nusa (kapten) 4 Gol. Deni sadewa 3 gol, deni setiwan 1 gol, alvi rahmatullah 1 gol, dan satria adi pamungkas 1 Gol. (Bim)




Komentar

Tampilkan

Terkini