Author Details

Seorang Ibu dan Anak Tewas Terlindas Mobil di Purwasari

Kamis, 27 Oktober 2016, 01.59 WIB
Ilustrasi
KARAWANG – Seorang Ibu  rumah tangga yang di ketahui bernama Esti (50 thn), dan Anaknya bernama ii (30 thn), Warga perumahan puri kosambi, kecamatan klari, kabupaten karawang, Kamis siang (27/10/16), tewas setelah terlindas sebuah Mobil yang di Duga truk, di jalan cilalung, Purwasari, karawang.

Menurut Jaja, warga yang berada dekat lokasi kejadian, menuturkan, kedua korban sekitar pukul 11.30 wib yang berada di atas sepeda motor Yamaha Mio berwarna putih bernomor polisi T 5363 MZ dikemudikan korban Ii (30) yang tengah mengantar ibu kandungnya terserempet kendaraan besar jenis truk yang tengah melintas di jalan Cilalung. Akibatnya sepeda motor kehilangan kendali hingg terperosok jatuh tepat di roda kendaraan besar tersebut.

"Korban Dari Arah Karawang menuju Cikampek, Motor hilang kendali, Ibu dan anaknya jatuh ke badan truk dan terlindas. Truknya melarikan diri," ujar Jaja.

Korban diketahui seorang ibu dan anak kandungnya mengalami lupa parah dibagian kepala dan sebagian tubuh setelah terlindas truk yang melarikan diri langsung dilarikan ke rumah sakit Karya Husada oleh pihak kepolisian dan sejumlah warga. 

Sementara, petugas Laka lantas Polres Karawang di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, Akibat kejadian tersebut, Arus lalu lintsa di jalan tersebut mengamali kemacetan panjang.(Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini