pasang

Author Details

12.000 Peserta Ramaikan Gerak Jalan Sehat di Rawamerta

Sabtu, 12 November 2016, 00.11 WIB
Bupati Karawang Melepas Para Peserta
KARAWANG - Dalam rangka memperingati Hari  ulang Tahun PGRI 2016, PGRI Rawamerta menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh insan pendidikan se-kecamatan Rawamerta, acara tersebut dihadiri dan dilepas oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana,  di Halaman Kantor Camat Rawamerta pada Sabtu (12/11).

Dalam sambutannya sesaat sebelum melepas para peserta Bupati menyampaikan, sejalan dengan Visi Kabupaten Karawang Tahun 2016–2021, yaitu “Karawang yang mandiri, maju, adil dan makmur”, dengan salah satu misi-nya yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang berdaya saing tentunya diperlukan beberapa kriteria untuk memenuhi harapan tersebut.

 “Untuk itu marilah kita budayakan “tiada hari tanpa olah raga”,Ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PGRI Kecamatan Rawamerta  H. Parno. S. Pd. M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini diikuti kurang lebih sebanyak 12. 000 peserta yang terdiri dari para pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar, SMP dan SMA. Selain para pelajar tersebut para warga dan guru juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Parno juga menambahkan bahwa dirinya sangat antusias sekali melihat sambutan dari para warga Rawamerta yang semangat mengikuti kegiatan ini. Beliau berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat semakin membangkitkan semangat para warga untuk rajin berolahraga.


Terdapat beberapa doorprize yang di sediakan panitia dalam kegiatan ini, diantaranya adalah mesin cuci, televisi, sepeda gunung dan beberapa bingkisan lainnya. (Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini