pasang

Author Details

Kisah Pak Polisi Menolong Ibu Hamil Yang Sedang Pingsan

Minggu, 27 November 2016, 09.46 WIB
KARAWANG - Seorang Perempuan yang di ketahui bernama Vivi Ulpiah tiba-tiba terjatuh pingsan saat mengendarai motor di Jl Raya Suroto Kunto, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Perempuan berusia sekitar 35 tahun itu tengah hamil.

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra mengatakan, saat itu seorang anggotanya Briptu Beny melintas di lokasi, pada Rabu 23 November pagi. Beny melihat Vivi terjatuh dari atas motor.

"Anggota melihat ibu hamil itu tiba-tiba pingsan, diduga kelelahan saat mengendarai motor," ujar Andi, Minggu (27/11/2016).

Naluri Beny langsung tergerak. Ia pun lantas mengangkat ibu tersebut ke pinggir jalan dan mencoba membangunkannya. Namun Vivi bergeming.

Beny pun berpikir harus segera membawa ibu tersebut ke klinik untuk diberikan pertolongan pertama. Karena kondisi si ibu masih pingsan, sementara Beny hanya mengendarai motor, ia pun menyetop seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi.



"Korban kemudian dibawa ke klinik berboncengan bertiga, karena situasinya darurat dan ibunya itu kan harus segera ditolong," tutur Andi.

Setelah dibawa ke klinik, Vivi diberikan perawatan. Tidak lama kemudian, Vivi siuman.

"Korban mau ke pengadilan, kondisinya kelelahan sehingga pingsan," pungkasnya.(detikcom)
Komentar

Tampilkan

Terkini