pasang

Author Details

Mau Dapat Hadiah di Akhir Tahun ? Ikuti Event Ini.

Kamis, 17 November 2016, 00.31 WIB
Di Akhir Tahun 2016 ini, Telkomsel bersama dengan produk terbarunya yaitu LOOP mengadakan sebuah event besar untuk para Gamers bertajuk LOOP GAMES COMPETITION yang terdiri dari PC Competition dan Mobile Competition yang mempertandingkan Game PC yang sangat popular dikalangan anak muda sekarang yaitu DOTA 2 dan Mobile seperti Clash Royale, Vainglory, 7 Knight dan juga Let’s Get Rich. Sesuai dengan tujuan dari produk terbarunya sendiri, LOOP memang diperuntukkan untuk para Gamers yang ingin merasakan koneksi yang cepat dan stabil dalam bermain game.

Dengan adanya LOOP GAMES COMPETITION, Telkomsel ingin menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda untuk mendekatkan keunggulan produk Telkomsel LOOP sebagai kebutuhan solusi komunikasi seluler dikalangan anak muda. Dengan mengajak lebih dari 13.000 anak muda di 50 Kota yang tersebar diseluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan bahkan luar pulau seperti Palembang, Medan, Pontianak, Manado, Makassar, Maluku dan juga Jayapura. 

Ogi lastio yang merupakan salah satu dari pegiat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, Setelah Berhasil Menggelar Kegiatan pada tanggal 12 -13 November lalu untuk kompetisi PC Games sudah selesai dilaksanakan dibeberapa wilayah di Jabo – Jabotabek, dan di nilai berhasil, langkah selanjutnya adalah menggelar kompetisi Mobile Games yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016 dibeberapa kota besar di Indonesia, dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3,5 Juta untuk disetiap kota nya.


"kami laksanakan karena memang kompetisi seperti ini bukanlah ajang yang negative tapi justru ajang positif untuk memberikan ruang bagi mereka yang senang akan dunia game selain itu bagi setiap pemenangpun dapat berkesempatan pula untuk kembali bertanding pada event yang lebih besar baik ajang Nasional maupun Internasional, dengan total hadiah lebih dari 800 Juta Rupiah," kata Ogi kepada wartawan.

Menurut Ogi, lebih menjelaskan Hadiah yang diberikan dalam kompetisi kali ini tidak berbentuk tunai, tapi berupa TCASH kenapa pilih TCash tidak dengan tunai karena pada intinya kami          ( Telkomsel ) ingin memberikan kemudahan pula bagi pelanggan nya untuk bertransaksi sebab TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia. berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, dan banyak lainnya. 

Pendaftaran telah dibuka sejak 7 November 2016. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.loop.co.id/games ataupun secara offline,” Tutup Ogi.
Komentar

Tampilkan

Terkini