pasang

Author Details

Minimarket di jalan Veteran Karawang Nyaris di Satroni Perampok

Kamis, 03 November 2016, 10.37 WIB
Suasana Pasca Penodongan Karyawan
KARAWANG - Aksi percobaan pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah karawang, Kamis (03/11/16), kali ini, Seorang karyawan sebuah minimarket yang berada dijalan veteran, kampung sukamurni, kecamatan karawang timur, kelurahan karawang wetan, kabupaten karawang, menjadi korban oleh dua orang pelaku.

Peristiwa bermula, saat korban, Ginanjar (22 thn), Hendak menutup minimarket sekitar pukul 23:00 wib. namun, secara tiba tiba, dua orang dengan mengendarai kendaraan sepeda motor jenis beat, mendatangi korban dan langsung meminta kunci motor dan kunci minimarket.

"satu pelaku langsung menodongkan pisau ke arah saya, dan meminta kunci motor dan kunci toko,"kata ginanjar di lokasi kejadian.

korban yang merasa panik dan takut, langsung memberikan kunci toko dan melarikan diri untuk mencari bantuan masyarakat sekitar.

"saya langsung lari ke pemukiman warga untuk cari bantuan," terangnya.

Beruntung, warga yang dengan cepat merespond laporan korban, langsung mendatangi lokasi kejadian. namun, kedua pelaku berhassil melarikan diri dengan membawa kunci minimarket.

akibat peristiwa in, Korban mengalami trauma, dan membuat massyarakat sekitar panik, dan hingga kini, warga masih berjaga jaga di lokassi kejadian. (Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini