Pengurus KONI 2016-2020 Resmi di Lantik - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 November 2016

Pengurus KONI 2016-2020 Resmi di Lantik

KARAWANG - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Karawang Masa Bhakti 2016-2020 yang bertempat di Gedung Singaperbangsa Lantai III Pemkab Karawang, pada Rabu (30/11).

Dalam sambutannya Bupati Karawang langsung mengajak kepada seluruh jajarangan pengurus Koni Kabupaten Karawang yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

Selanjutnya Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa, kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus Koni Karawang ini harus menjadi motivasi tersendiri dalam penyegaran organisasi sekaligus membangun fondasi organisasi yang kuat guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Karawang.

Sehingga didapat hasil beberapa tahun terakhir prestasi atlit-atlit binaan Koni Karawang telah menunjukkan prestasi yang menggembirakan, tinggal bagaimana pengurus koni bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut serta memotivasi cabor-cabor lainnya agar bisa berprestasi, tentunya pengurus Koni yang baru telah memiliki program dan kiat-kiat yang jitu untuk mencapai tujuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut hadir unsur Forkominda Kabupaten Karawang, Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, Dewan Kehormatan Koni Kabupaten Karawang, Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya, Ketua Koni Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat, dan para atlet asal Kabupaten Karawang.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here