Author Details

Persib Junior Siap Ambil Kemenangan di Kandang Persika Karawang

Selasa, 01 November 2016, 07.43 WIB
Pertandingan Persib dan PSIT Cirebon
KARAWANG - Menguasai permainan hingga babak kedua berakhir, Persib Bandung menang telak atas PSIT Cirebon 6-0 tanpa balas di laga putaran babak 24 besar piala Soeratin U-17 zona Jawa Barat di stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (1/11) sore.

Atas Kemengan tersebut, Persib Bandung dipastikan akan menghadapi tim tuan rumah Persika Karawang pada Selasa tanggal 2 November 2016 besok pada pukul 15.00 wib.

Kedua kesebelasan juga dipastikan akan tampil maksimal dengan segala kondisi cuaca. Sebab hasil pertandingan Persika Karawang vs Persib Bandung di grup-S ini memperebutkan tiket ke babak 8 besar di zona Jawa barat.

Pelatih Persib bandung, Yadi Maryadi, mengatakan, untuk menghadapi tim Laskar Jawara Karawang pihaknya telah siap untuk meraih kemenangan dengan segala pembekalan materi kepada anak asuhnya. 

"Kita sudah siap menghadapi tuan rumah besok. Strategi khusus tidak ada, cuma tim kami nanti akan tampil menyerang," kata Yadi yang ditemui di Stadion Singaperbangsa.

Diakuinya, kesebelasan Persika pada pertandingan sebelumnya bermain baik hingga bisa menundukan PSIT Cirebon.

"Sama dengan Persika nanti, target kita menang," imbuhnya.

Dari pantauan jalannya pertandingan di lapangan, sama halnya dalam pertandingan Persika vs PSIT Cirebon Senin kemarin, tim maung Bandung junior juga mengurung setengah lapangan lini PSIT Cirebon. Hasilnya, hingga babak kedua berakhir Persib unggul atas PSIT dengan skor akhir  6-0. (Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini