Ribuan Peserta Ikuti Gowes Keliling Kota Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 November 2016

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Keliling Kota Karawang

KARAWANG - Sebanyak lebih dari 1500 peserta mengik­uti gowes bareng dalam rangka menyambut ­dan memeriahkan HUT Fakta Jabar Mediatama ke-4 Tahun 2016, Minggu, (27/11/16). Gowes dengan tema gowes bareng Fakta Jabar ini, di ikuti oleh semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, anak-anak, tua mud­a serta komponen warga masyarakat lainny­a tampak tumpah ruah memadati Komplek stadion singaperbangsa, karawang, tempat di berangkatkannya gowes oleh CEO Fakta Jabar, Asep Irawan syafei.

Tepat pukul 07:00 Wib usai dilepas seluruh ­peserta gowes menyusuri jalan-jalan prot­okol kota Karawang sejauh 20 Km, antara­ lain start Stadion singaperbangsa-jalan jakarta-Jalan Baru-Johar-dan Finis di stadion singaperbangsa.

Usai kegiatan Gowes seluruh peserta dise­diakan makanan dan minuman gratis serta ­dihibur musik dan artis penyanyi serta d­iselingi dengan pembagian hadiah door pr­ice. 

CEO dan seluruh karyawan Fakta Jabar bersama-sama dengan ­tamu undangan turut ikut bern­yanyi, berjoget dan bergembira bersama. Acara khidmad yaitu, Peniupan Lilin dan pemotongan kue ulang tahun juga di gelar dalam acara tersebut.


CEO Fakta jabar, Asep Irawan Syafei ketika memberikan sambutan usai Gowe­s bersama menyampaikan ucapan terima kas­ih dan penghargaan kepada seluruh peserta Gowes Bareng, yan­g telah turut serta berpartisipasi dalam­ Gowes Bareng. Menurut Ais, Panggilan akrabnya, Fakta Jabar yang Merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang media cetak dan online akan tetap berusaha hadir dan menjadi media yang berkualitas serta berimbang.

Dalam kesempatan tersebut, juga dibagika­n ratusan hadiah door prize bagi yang be­runtung, diantaranya,7 Unit Sepeda, mesin c­uci, TV,kipas angin, rice c­ooker, dispenser dan alat-alat elektroni­k serta hadiah hiburan lainnya.­

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, CEO Fakta Jabar, Asep Irawan Syafei, Wakapolres Karawang, Kompol Irwansyah, Kepala Staf Kodim 0604 Karawang Mayor Inf Suirwan, dan Tamu Undangan lainya.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here