Dalam Waktu Tiga Jam, 10 Ribu Tiket Indonesia Vs Thailand Langsung Ludes - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Desember 2016

Dalam Waktu Tiga Jam, 10 Ribu Tiket Indonesia Vs Thailand Langsung Ludes

Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia menutup penjualan tiket secara offline pertandingan final Piala AFF 2016 Indonesia melawan Thailand dalam leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Penutupan tersebut diberlakukan menyusul 10 ribu tiket yang disediakan sudah habis terjual sejak dibuka pukul 08.00 WIB.

"Penjualan tiket ditutup karena sudah habis," ujar petugas loket melalui pengeras suara di Markas Kostrad, Gambir,jakarta Pusat, Selasa (13/12).

"Silakan mencari tiket di tempat penjualan lain," sambungnya. 

Meski petugas menyatakan penjualan tiket ditutup sekira pukul 11.00 WIB, ribuan pemburu tiket masih menunggu di halaman Markas Kostrad. Petugas keamanan perlahan-lahan mengimbau agar mereka membubarkan diri dari halaman tersebut.

"Sudah habis tiketnya, ya sudah, bubar-bubar."

Sekitar lima menit kemudian, ribuan pembeli tiket yang mengatre mulai keluar dari halaman Markas Kostrad. Namun mereka memilih memadati gerbang masuk Markas Kostrad. Di tempat ini, mereka meluapkan kekesalannya dengan menyuarakan yel-yel. 

"Bagi-bagi tiketnya, bagi tiketnya sekarang juga," sorak mereka.

PSSI memutuskan menjual tiket kategori tiga final pertama Piala AFF 2016 di Markas Kostrad yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia versus Thailand secara resmi digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12) mendatang.di Lansir dari merdeka.com

Harga tiket yang dijual pada partai puncak kejuaraan dua tahunan ini adalah untuk kategori satu Rp 500 ribu dari sebelumnya Rp 300 ribu, kategori dua Rp 300 ribu dari sebelumnya Rp 200 ribu dan untuk kategori tiga tetap seperti harga semula yaitu Rp 100 ribu. Sebagian pendapatkan penjualan tiket pertandingan final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand bakal disumbangkan kepada korban bencana gempa di Nagroe Aceh Darussalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here