Galang Dana Bencana Aceh, PMII Kabupaten Bekasi Turun Ke Jalan - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Desember 2016

Galang Dana Bencana Aceh, PMII Kabupaten Bekasi Turun Ke Jalan

KAB.BEKASI - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kabupaten Bekasi, menggalang dana untuk korban gempa di Aceh, Senin (12/12/16). Kegiatan yang di lakukan di Bundaran SGC Cikarang ini merupakan sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan.

“Aksi galang dana ini sebagai wujud kepedulian atas musibah gempa di negeri serambi mekkah. PMII sebagai bagian dari anak bangsa, turut berduka cita atas musibah yang terjadi”, ujar koordinator aksi Ahmad Rizal Fauzi.

Rizal mengatakan, mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII Kabupaten Bekasi melakukan aksi penggalangan dana kepada masyarakat di sejumlah titik di wilayah kabupaten bekasi.

"Alhamdulillah, Hasil dari aksi galang dana, akan kita kumpulkan dan kita kirim melalui rekening,"Tegas Rizal.

Ketua PMII Kabupaten Bekasi Adiyanto Saputra Wijaya, mengatakan aksi galang dana untuk korban bencana sudah menjadi agenda rutin. “Kepekaan dan kepedulian harus dilakukan melalui gerakan sosial yang konkret”, ujarnya

Adiyanto juga menambahkan, Spirit gerakan sosial tidak boleh hilang dari identitas PMII. Peduli kemanusian merupakan manifestasi hablum minnanas yang terkandung dalam Nilai Dasar Pergerakan.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here