pasang

Author Details

Ini Akibatnya Jika Naik Motor Ugal Ugalan di Jalan Raya

Jumat, 23 Desember 2016, 11.22 WIB
Korban di Lokasi Kejadian
KARAWANG - Masyarakat diharapkan selalu waspada dan berhati-hati terlebih saat malam hari, seperti yang terjadi, Sabtu dini hari, sekitar pukul 02:00 WIB (24/12/16), seorang pengendara sepeda motor Jenis CBR bernomor polisi T3638 HY yang di ketahui bernama asep supriyadi (20), Mengalami kecelakaan tunggal di jalan ahmad yani, tepatnya di pertigaan stadion singaperbangsa karawang.

Kecelakaan di duga akibat ugal ugalan mengendarai sepeda motornya. saat melintas di tikungan tajam, korban yang berboncengan dengan satu temanya ini oleng dan terperosok hingga ke tepi jalan.

"Kayaknya ugal ugalan dia, pas di tikungan tajam, korban oleng dan lepas kendali,"Kata iwan di lokasi kejadian.

Korban yang mengalami luka cukup serius tersebut langusng di larikan ke rumah sakit terdekat, sementara satu temanya hanya mengalami luka ringan.

sebelumnya, sekitar pukul 17:30, keecelakaan juga terjadi di lokasi yang sama, dua kendaraan roda dua yang melaju dari arah berlawanan terlibat tabrakan tepat di tikungan menuju Stadion Singaperbangsa.

Akibat kejadian tersebut, satu korban langsung dinaikan ke dalam angkutan menuju rumah sakit, dan satu korban lainnya langsung di bawa ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mendapat pertolongan.(Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini