pasang

Author Details

Keseruan Wisata Ombak di Waterpark Galuh Mas

Jumat, 23 Desember 2016, 23.40 WIB

KARAWANG - Galuh Mas kembali memberikan kejutan bagi masyarakat karawang dan sekitarnya terutama bagi yang menginginkan rekreasi air. Pada Sabtu 24 Desember 2016 Wonderland Adventure Waterpark (WAW) laouncing kolam  ombak (Volcano Wave)  yang dibuka untuk umum pada liburan natal dan tahun baru 2016.

WAW memiliki kolam seluas 30 x 40 m2 dengan kedalaman 1,2 meter ini akan menghadirkan sensasi berenang layaknya di tengah ayunan ombak laut yang memacu adrenalin. Fasilitas kolam ombak ini merupakan yang terbesar dan terluas di Jawa Barat untuk sebuah taman rekreasi air.

Wonderland Adventure Waterpark (WAW ) adalah pusat hiburan dan rekreasi keluarga di kawasan hunian Galuh Mas Karawang. WAW juga terintegrasi dengan pusat komersil Galuh Mas lain, seperti Mall KCP, Festive Walk Mall, dan Mall Technomart.

WAW adalah waterpark (taman rekreasi air) terbesar di Karawang yang resmi dibuka sejak Juni 2014 lalu. Taman rekreasi air ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar,  dibuka tiap hari dari pkl 08.00 hingga 18.00 dengan harga tiket Rp60 ribu weekday dan Rp80 ribu weekend. Khusus saat libur lebaran nanti harga tiket masuk WAW menjadi Rp90ribu hingga 8 Januari 2017.

Pada tahap pertama pembangunannya, WAW telah menghadirkan kolam luncur Gorilla Slide sepanjang 12 meter, kolam anak, dan kolam dewasa. Serta fasilitas permainan flying fox yang dapat dinikmati secara cuma-cuma. Dalam perjalanannya WAW telah menghadirkan aneka fasilitas pilihan menarik lain seperti kolam mandi busa yang hadir setiap akhir pekan dan berenang malam hari. 

WAW juga memberikan fasilitas ban berenang dan aneka jajanan F & B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Kedepannya WAW masih merencanakan fasilitas lain dan terus membenah diri agar pengunjung tetap merasa nyaman, aman, dan selalu senang menghabiskan waktu di WAW.

untuk promo tiket masuk WAW selama Desember : Discount 30% dengan menujukan Kartu Galuh Mas Privilege Card, Discount 25% dengan menunjukan Kartu, Matahari Card (MCC), Ramayana Member Card, Ponta Card, Lotte Card, Honda Card, Struk Pembelian Bensin Rest Area KM 57, ElJohn Card berlaku syarat dan ketentuannya. (Rls/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini