Penampilan Anak-Anak Difabel Ramaikaan HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Desember 2016

Penampilan Anak-Anak Difabel Ramaikaan HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karawang

KARAWANG - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karawang, Selasa (13/12/16), Memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) ke - 17 tahun 2016 di Aula Husni Hamid, Kompleks Pemda Karawang. Peringatan HUT yang ke 17 kali ini, dihiasi oleh berbagai penampilan dari anak-anak difabel binaan persatuan dharma wanita kab. Karawang dan pertunjukan angklung dari SMPN 1 Karawang Barat.

Hadir, dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua Dharma Wanita Kab. Karawang Imas Teddy Rusfendi, Ketua PKK Kab. Karawang Ida Zamakhsyari, para perwakilan dari angggota dharma wanita se-kab. Karawang dan undangan.

Menurut Bupati Karawang dalam sambutannya, di usia yang ke 17 tahun ini, Dharma Wanita dihadapkan dengan masih banyak permasalahan bangsa yang perlu menjadi perhatian. Salah satunya adalah dalam meningkatkan akhlak dan moralitas bangsa. Karena maju atau mundurnya suatu bangsa akan sangat ditentukan oleh moralitas bangsa tersebut, yang sangat dipengaruhi oleh peran seorang ibu.

“Peran Ibu sangatlah fundamental, terutama bagi ibu-ibu yang tergabung di organisasi dharma wanita dalam mensuport suami agar senantiasa bekerja dengan jujur, ikhlas dan bertanggungjawab serta membimbing anak-anaknya agar memiliki akhlak yang baik, terhindar dari narkoba, pergaulan bebas, kriminalitas  dan perilaku menyimpang lainnya.” Ujar cellica

Bupati Karawang juga menyampaikan selamat kepada Dharma Wanita Persatuan Kab. Karawang, atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Beliau mengungkapkan bahwa semoga dengan bertambahnya usia, Organisasi Dharma Wanita Persatuan semakin kokoh dalam mengemban visi dan misinya untuk bersama-sama,  membangun negeri. Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karawang beserta para hadirin undangan dan dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan pendidikan.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here