Rayakan Tahun Baru di Mercure Karawang Berkonsep Romantis - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Desember 2016

Rayakan Tahun Baru di Mercure Karawang Berkonsep Romantis

KARAWANG - Menyambut pergantian tahun baru 2017, seluruh dunia berlomba menyiapkan acara-acara yang menarik dan unik. Hotel-hotel berbintang pun telah menyiapkan rangkaian acara pergantian malam tahun baru yang menarik. Mercure Karawang kali ini mempersembahkan acara malam tahun baru dengan tema “Malam Romantis bersama Cakra Khan”. Selasa (6/12)

Tak mau kalah Mercure karawangpun untuk menyambut tahun baru 2017, dan menyemarakan suasana, telah menggandeng artis nasional Cakra Khan yang terkenal dengan single lagu “Harus Terpisah”.

Pastinya para tamu akan dibawa hanyut oleh suara khas Cakra Khan dalam suasana romantis dan groovy.

"Rangkaian acara tahun baru kali ini akan di kemas sangat baik yang mana kami akan memberikan pengalaman dan service yang excellence bagi para tamu hotel." ujar General Manager Mercure Karawang, Teuku Rusiansyah.

Selain itu,  Ario Prabowo selaku F&B Manager Mercure Karawang menjelaskan, bagi yang ingin memeriahkan tahun baru di mercure, cukup dengan membeli paket kamar mulai dari Rp 1.200.000++ per malam, anda sudah mendapatkan Sajian Makan sepuasnya untuk dua orang di Kemuning Restaurant dan  nonton mini konser Cakra Khan di Grand Lingga Ballroom.

Namun yang tak kalah menarik, kami menyiapkan Doorprize satu unit motor dan piano kawai yang akan di undi pada acara malam tahun baru nanti.


Tunggu apalagi, pergantian malam tahun baru layak di lewati bersama keluarga dan kerabat dekat. Untuk informasi pemesanan kamar, Anda dapat menghubungi langsung pihak Mercure Karawang.(Rls/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here