pasang

Author Details

Akibat Kebut - Kebutan, Dua Pengendara Motor Ini Terpaksa di Larikan Ke Rumah Sakit

Kamis, 19 Januari 2017, 07.39 WIB
KARAWANG - Akibat aksi kebut-kebutan di jalan raya, dua  pemuda mengalami luka parah usai sepeda motor yang mereka Kendarainya terperosok tepat di depan  SMAN 5 Karawang yang berada di Jalan A. Yani, Bypass Karawang, Kamis (19/1) malam.

Kedua pemuda yang di ketahui bernama Edoy dan Arul, warga asal Desa Telagasari ini kini dalam kondisi kritis usai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi T 2321 HS bersenggolan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi T 6388 MS, milik Wahyu, yang merupakan kawan dari satu desa.

Saksi mata di sekitar lokasi kejadian mengatakan, kedua motor tersebut melaju dari arah Mall Mega M dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di tikungan parabola yang tepat berada di depan SMAN 5 Karawang, peristiwa senggolan pun terjadi hingga menyebabkan sepeda motor merk Honda Beat yang ditunggangi kedua pemuda tersebut terperosok kencang dan mengakibatkan benturan keras dengan pot bunga yang berada di median jalan.

"Kedua pengendara motor beat terperosok, satunya menghantam pot bunga yang ada di tengah jalan, satunya lagi terjatuh di depan fotocopy. Keduanya mengalami kondisi kritis akibat luka benturan yang cukup keras," jelas Asep, saksi mata di lokasi kejadian.

Wahyu, kawan korban yang berhasil selamat mengatakan, usai pesta minuman beralkohol bersama kedua kawannya, (Edoy, Arul-red), mereka berinisiatif menuju kota Karawang dengan menggunakan dua sepeda motor. Wahyu yang saat bersamaan membonceng Melan, tidak bisa menghindar saat kedua sepeda motor yang mereka tunggangi mengalami kecelakaan di depan SMAN 5 Karawang saat hendak pulang menuju Telagasari.

Korban luka-luka saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Dibantu warga sekitar, Edoy dan Arul langsung dibawa menggunakan ambulan milik PMI Karawang ke rumah sakit terdekat.(Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini