pasang

Author Details

Welcome To Karawang 'Maradona'

Selasa, 24 Januari 2017, 11.34 WIB
KARAWANG - Masih Ingatkah Anda dengan Gol Tangan Tuhan Dari Sang Legenda Sepak Bola  Asal Argentina. Tiga puluh tahun lalu peristiwa Yang di kenal dengan Gol tangan Tuhan yang di cetak oleh Sang Mega Bintang Maradona, mampu Menjadikan Maradona Sebagai Legenda Sepak Bola Dunia.

Gol ’tangan tuhan’ ini terjadi pada tanggal 22 juni 1986 dan terjadi di Estadio Azteca Mexico City, pada saat semi-final Piala Dunia pada 1986 di Mexico, antara tim Inggris Versus Argentina.

Kini, Maradona Berlabuh di Karawang dan bertugas di Markas Polisi Resort Karawang, Namun, Maradona yang tiba di mapolres karawang itu bukan Maradona Legenda Sepak Bola Asal Argentina, Tapi Beliau Adalah Kepala Satuan reserse kriminal (Kasat Reksrim) Polres Karawang Yang baru, yang dengan kebetulan namanya sama dengan legenda argentina tersebut, yaitu AKP Maradona Armin Mappaseng, SH, S.I.K.

Dengan Menggantikan Kasat reskrim AKP Hairullah, AKP Maradona Armin Mappaseng, SH, S.I.K. resmi bertugas di wilayah karawang, setelah serah terima jabatan resmi di lakukan di lapangan apel mapolres karawang, rabu (25/01/17).

Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Anggota Polres dan jajaran Polsek yang disaksikan Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim yang baru, serta berpesan agar cepat menyesuaikan pada tempat yang baru ini agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik secara professional.

“Pergantian jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam tugas Kepolisian, selain untuk menunjang karier yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri. Diharapkan Polri tetap mendapat tempat dan dicintai  masyarakat. Oleh karena itulah

konsewensi ini harus disikapi segenaf anggota Polri dalam tatanan manajemen kinerja dan kebutuhan organisasi Polri,” tegas Kapolres.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini