Besok, Polisi Umumkan Hasil Otopsi Rudi Mulyana - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Februari 2017

Besok, Polisi Umumkan Hasil Otopsi Rudi Mulyana

Ilustrasi
KARAWANG - Pro kontra penyebab Meninggalnya Rudi Mulyana terus muncul di tengah tengah masyarakat ataupun di media sosial. hingga kini, Polisi masih belum bisa memastikan penyebab meninggalnya Rudi Mulyana yang di temukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah jembatan alun-alun karawang. Meski demikian, Polisi Akan segera Membeberkan hasil otopsi kepada masyarakat Besok.

“hasil otopsi masih ada di dokter forensik, Insya Allah, besok lah ya kami sampaikan tentang hasil otopsinya almarhum Rudi Mulyana,” kata kanit polsek karawang kota, IPTU Yoga Prayoga, Jumat (03/02/17).

Otopsi Sendiri sudah di lakukan oleh dokter rumah sakit RSUD karawang atas permintaan keluarga yang merasa janggal atas meninggalnya Rudi.
“Iya benar sudah diotopsi,” singkat dia lagi.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Karawang dr Dwi membenarkan jenazah Rudi Mulyana sudah selesai diotopsi tadi sore. “Atas permintaan keluarga jenazah Rudi diotopsi, suratnya juga seperti itu,”  kata pria ini.

Jenazah Rudi sendiri kini sudah sampai di kediamannya di Dusun Kedungtalang Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran setelah tadi siang setelah Jumatan, Rudi ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Alun-Alun Karawang. (Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here