pasang

Author Details

Hilang Kendali, Pengendara Motor Sport Ini Tewas di Jalan Baru

Minggu, 05 Februari 2017, 02.17 WIB
KARAWANG - Seorang pengendara sepeda motor Sport jenis kawasaki Ninja, bernomor polisi T 2289 LS, tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah mobil yang  berada tepat di depanya, di jalan lingkar tanjung pura, Atau jalan baru tepatnya di depan summarecon, Kabupaten karawang, Minggu (05/02/17).

Di duga Korban yang di ketahui bernama Wanta (31), warga kampung jarakah 2 , Rt/Rw 06/02, desa lemah duhur, kecamatan tempuran, kabupaten karawang itu, tidak mengetahui ada sebuah mobil jenis fortuner dan menyalib dari sebelah kiri dan menghantam pintu mobil sebelah kiri.

"Naik motornya ngebut, sebelumnya juga dia (korban) nyalib saya yang kebetulan melintas di jalan itu," Kata warni, saksi di lokasi kejadian.

Warni menjelaskan, sang pemilik mobil juga sempat mencoba melarikan diri, namun di stop oleh dirinya dengan di bantu warga yang lain.

"Tadinya mobil mau kabur tapi saya stop,"jelasnya.

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD karawang dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sang pengendara mobil yang terpaksa di amankan petugas. Kini kasusnya dalam penanganan satlantas polres karawang.(Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini