pasang

Author Details

Kang Jimmy Resmi Buka Konfercab NU Kabupaten Karawang

Minggu, 19 Maret 2017, 03.42 WIB
KARAWANG - Wakil Bupati karawang, Ahmad Zamakhsyari secara resmi membuka Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Karawang yang ke XX,di PonPes Al’Fathimiyah, Pinayungan, Teluk Jambe Timur, Karawang, Minggu (19/03/17).

Acara yang mengusung tema “Merawat Tradisi Mengupayakan Inovasi, NKRI Harga mati” tersebut juga di hadiri oleh Ketua PWNU Jawa Barat, KH.Hasan Nuri Hidayatullah, Ketua PCNU Karawang, H.Ahmad Marjuki, Anggota DPRD Karawang, Jajaran Muspida Kabupaten Karawang, keluarga besar NU beserta segenap kaum Nahdiyin.

Dalam kesempatan itu, Wakil BUpati Karawang didampingi Ketua PCNU karawang, langsung menabuh bedug, hal itu sebagai tanda dimulainya Konfercab NU.

“Bismillahirahmanirrohim, pada hari ini Konfercab NU Kabupaten Karawang resmi saya buka,” kata Kang Jimmy, Panggilan Akrab Wakil Bupati Karawang Itu.

Selanjutnya, Wakil Bupati karawang kemudian memberikan sambutannya dalam Konfercab tersebut. Dalam Sambutanya, Wakil Bupati Karawang mengharapkan, dengan kepengurusan baru Nahdlatul Ulama bisa mensukseskan program kerja sesuai amanat dari hasil konfercab ini.

Selain itu juga bisa turut serta dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan demi perwujudan masyarakat yang sejahtera dan juga dapat diharapkan menyumbangkan kontribusinya dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Karawang.

"Melalui forum konferensi ini diharapakan dapat menyatukan gerak langkah dan persepsi sekaligus melakukan konsolidasi internal organisasi Nahdlatul Ulama (NU) sebagai landasan yang kuat guna memantapkan dan mengembangkan tugas dan fungsinya", Kata Wakil Bupati Karawang.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini