Menpora : Stadion Singaperbangsa Akan Dipakai Untuk Asian Games 2018 - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Maret 2017

Menpora : Stadion Singaperbangsa Akan Dipakai Untuk Asian Games 2018

KARAWANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terlihat dalam sebuah laga uji coba antara Persika Karawang melawan Sriwijaya FC. Laga yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari.

Laga yang akhirnya dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-3 ini juga dijadikan Menpora untuk meninjau kondisi stadion kebanggaan warga Karawang tersebut. Pasalnya, Stadion Singaperbangsa diproyeksikan sebagai salah satu  venue sepakbola Asian Games 2018.

“Saya datang kesini untuk memastikan stadion apa namanya ini?, Stadion Sungaperbangsa ini saya langsung lihat sebagai persipan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,”ujar Imam, Kamis (30/3/17).

Tak disangka ternyata Stadion Singaperbangsa menjadi salah satu kandidat stadion untuk menggelar ajang Asian Games 2018 mendatang.

“Karena stadion Singaperbangsa ini menjadi salah salah stadion yang akan dipakai untuk pertandingan Asian Games 2018. termasuk Stadionnya Sriwijaya fc nanti di Jakabaring Palembang,” paparnya.

Namun, Cak Imam, demikian sapaan akrabnya, meminta sejumlah perbaikan di beberapa titik stadion. Hal ini penting dilakukan untuk menyesuaikan dengan standar yang diterapkan.

"Kalau fasilitasnya memang ada yang harus diperbaiki. Tadi sambil salat saya juga keliling melihat sarana (fasilitas) yang ada di Stadion Singaperbangsa," kata Imam.

Karawang akan menjadi salah satu tempat yang bakal menggelar Asian Games 2018 selain Jakarta, Palembang, Bandung, dan Bekasi. Untuk itu, Menpora akan meminta Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018 segera meninjau Stadion Singaperbangsa Karawang.
(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here