Polres Karawang Musnahkan Belasan Ribu Botol Miras - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Juni 2017

Polres Karawang Musnahkan Belasan Ribu Botol Miras

KARAWANG - Polres Karawang memusnahkan barang bukti Belasan Ribu botol minuman keras berbagai jenis yang terjaring dalam Operasi Pekat 2017, Selasa (13/6/2017) di Mapolres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan operasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Karawang.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan yaitu 14.125 botol minuman keras berbagai merk,ganja sebanyak 1 Kg, 25 dirigen miras oplosan, 10.000 buah petasan, dan VCD sebanyak 150 keping.

Dikatakan Kapolres, pihaknya berharap adanya kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas di Karawang.

”Ini merupakan hanya sebagaian kecil dari oknum masyarakat yang melakukan peredaran minuman keras. Kita berharap dari masyarakat untuk bekerjasama memberantas peredaran minuman keras,”katanya

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsari, ketua DPRD Karawang, ketua MUI Karawang, serta tokoh masyarakat Karawang(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here