Menang 1-0 Atas Lampung Sakti, Persika Karawang Tak Terkalahkan di Kandang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Juli 2017

Menang 1-0 Atas Lampung Sakti, Persika Karawang Tak Terkalahkan di Kandang

KARAWANG - Persika Karawang kembali menjamu tamunya Lampung Sakti di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (23/7/2017). Seperti laga-laga sebelumnya anak-anak asuhan Suimin Diharja bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingan.

Sejak awal pluit tanda pertandingan dimulai Persika Karawang bekerja keras untuk menjebol gawang lawan namun hingga menit ke 10 kedua tim masih belum berhasil menciptakan gol. Peluang Persika Karawang dari tendangan jarak jauh Sutrisno belum berhasil merobek gawang lawan. Begitu juga dengan kesempatan yang dimiliki pemain depan Persika Karawang, Rezky Ikhwan belum merubah skor 0-0.

Tim tamu Lampung Sakti yang juga bermain “keras” memiliki peluang untuk meraih gol melalui sepakan Riyanto namun masih melebar dari gawang Persika Karawang.

Akhirnya kebuntuan Persika Karawang dipecahkan oleh Mohamad Fadil Redian pada menit ke 26 melalui tendangan jarak jauhnya. Skor berubah menjadi 1-0 unggul Persika Karawang. Tertinggal skor, Lampung Sakti semakin menggenjot permainannya untuk mengejar kekalahan. Begitu pun dengan Persika Karawang dengan keunggulannya sementara terus mengacak-acak pertahanan Lampung Sakti. Namun hingga pluit tanda turun minum skor masih bertahan 1-0 untuk Persika Karawang.

Masuk babak kedua, peluang pertama Persika Karawang melalui tendangan bebas Mohamad Fadil Redian masih melebar ke kiri gawang Lampung Sakti. Persika Karawang terus melakukan serangan ke pertahanan Lampung Sakti lagi-lagi sepakan Andi Sopian nyaris menambah pundi gol namun sayang tendangannya masih di atas mistar gawang lawan. Ade Ivan Halifah dan kawan-kawan yang mendominasi permainan di wilayah pertahanan lawan belum mengubah skor dengan sejumlah peluang.  Hingga pluit tanda pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persika Karawang.

Pelatih Lampung Sakti, Nova Arianto mengatakan dirinya mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat oleh timnya. Namun dari hasil pertandingan tersebut dirinya mengakui lini tengah tim asuhannya masih lengah.”Kita kecewa tapi ini sepakbola. Semoga kita ke depan lebih maksimal. Kita sedikit lengah di lini tengah dan disiplin pemain masih kurang,”ujarnya.

Sementara dengan kemenangan 1-0, Pelatih Persika Suimin Diharja mengaku penampilan tim Persika Karawang belum maksimal.”Kita akan memperbaiki lagi. Secara keseluruhan kita bersyukur. Tapi penampilan belum maksimal pertandingan kedua dan seterusnya sudah in lagi,”katanya(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here