Pemudik Motor Tewas Terlindas Truk di Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Juli 2017

Pemudik Motor Tewas Terlindas Truk di Karawang

Ilustrasi
KARAWANG - Roni, Pemudik Asal Kuningan, tewas seketika setelah terjatuh dari motor dan terlindas truk Berukuran besar, di jalan raya purwasari, kecamatan cikampek, kabupaten karawang, pada kamis dini hari tadi (13/07/17). 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Eko, Kakak Ipar korban menceritakan, dia berangkat dari Kuningan sekitar pukul 17.00 WIB menuju Bekasi Dengan Membonceng korban.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Vario bernopol B 3136 KPB yang dikendarainya melintas di Jl Purwasari melaju dengan kecepatan rendah, namun, secara tiba tiba, sebuah truk berukuran besar melintas di sisi kanan. 

"ada dua truk  besar yang tiba tiba menyalip dari arah kanan saya, Saya Kaget, dan saya banting setir dan langsung oleng,"tuturnya. 

Kejadian tersebut, lanjutnya, membuat dirinya terjatuh bersama motor. Malang bagi Roni yang dibonceng di belakang. Roni malah jatuh terpelanting ke kanan jalan sehingga masuk ke kolong truk kemudian terlindas ban. 

Korban tewas seketika karena luka parah pada bagian kepala yang pecah akibat terlindas ban. Sedangkan Eko mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kakinya. 

Kini, Jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RS Karya Husada Cikampek.Sementar itu Truk Berukuran Besar beserta sopirnya Berhasil Melarikan diri. Kini, Kasus kecelakaan tersebut di tangani satlantas polres karawang. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here