Janda Pemilik Warkop di Karawang Ditemukan Tewas Didalam Rumah - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Agustus 2017

Janda Pemilik Warkop di Karawang Ditemukan Tewas Didalam Rumah

KARAWANG - Warga di Kampung Sembang RT 02/05, Desa Belendung Kecamatan Klari digegerkan dengan adanya dugaan pembunuhan terhadap perempuan bernama Omah (45 tahun). Dari informasi yang dihimpun jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang membeli kopi di warung korban.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution di lokasi kejadian mengungkapkan korban ditemukan dalam posisi telungkup. Korban juga ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tanpa busana.

 “Ya korban telungkup dan tidak berbusana,”katanya

Sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan tewasnya korban akibat pembunuhan. Namun dari hasil pemeriksaan awal jasad korban ditemukan luka dibagian kepala yang disebabkan oleh benda tumpul.

“Ada luka-luka ada dibagian kepala. Kemungkinan kena benda tumpul. Sementara kita akan dalami,”katanya

Petugas kepolisian dari polres karawang yang mendatangi lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,dan mengidentifikasi jasad korban. polisi juga memasang garis polisi di sekitar rumah korban.

Untuk keperluan Autopsi jasad korban dilarikan ke RSUD Karawang oleh tim identifikasi Polres Karawang, Kini kasusnya dalam penanganan polsek klari dan polres karawang. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here