Lagi, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Agustus 2017

Lagi, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

KARAWANG - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api dari arah jakarta menuju jawa di perlintasan rel kereta, tepatnya di Dipo Timur, Keluarahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, kabupaten karawang, jumat (25/08/17), Sekitar Pukul 07:20 Wib.

Dari Informasi yang di himpun, Korban yang di perkirakan berusia dua puluh tujuh tahun tersebut sedang melintas di lokasi, namun, tiba tiba kereta api yang datang dari arah jakarta langsung menabrak korban.

"tadi saya liat lagi lewat, tiba tiba aja langsung ketabrak," Kata Umi, Warga Sekitar.

Akibat tertabrak kereta, Tubuh korban mengalami luka parah, bahkan nyaris hancur berceceran dan tidak bisa di kenali. polisi dengan di bantu warga sekitar terpaksa mencari potongan tubuh korban yang hancur.

"Lukanya parah, Sebelum kejadian juga dia (Korban) sudah di teriaki warga, namun, korban tidak mendengar," Lanjut Umi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad ketiga korban ke RSUD Karawang.

Sebelumnya, Kejadian serupa juga terjadi di palang pintu kereta api di tuparev. Dua orang yang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tewas seketika di lokasi kejadian setelah tertabrak kereta api.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang dapat disampaikan pihak terkait atas kejadian yang menimpa ketiga korban.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here