Mayat Bayi Ditemukan Warga di Tumpukan Sampah - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Agustus 2017

Mayat Bayi Ditemukan Warga di Tumpukan Sampah

Ilustrasi
KARAWANG - Sesosok mayat bayi gegerkan warga Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat, Senin (14/8). Sosok mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini ditemukan warga ditumpukan sampah di jalan proklamasi.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, saat di temukan mayat bayi dalam kondisi telanjang, serta tubuh sang bayi juga sudah mulai terlihat. Usia mayat bayi ini diperkirakan baru berusia 6 bulan. Warga juga menduga bayi ini sengaja di buang oleh orang tuanya.

Ironisnya, bayi ini dibuang di pingggir jalan yang disimpan dalam sebuah kardus. “Kondisi bayinya sudah mulai hancur. Sehingga jenis kelaminnya juga belum di ketahui polisi,” tutur Tarsipin, warga Tunggakjati.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, petugas kepolisian dari Polres Karawang yang mendatangi lokasi penemuan mayat bayi ini langsung melakukan identifikasi. Pihak kepolisian pun mengaku belum bisa memastikan jenis kelamin serta usia mayat bayi ini.

Namun secara kasat mata, pihak kepolisian memperkirakan jika mayat bayi ini baru dibuang tadi malam. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas langsung membawa mayat bayi ke RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi. Kini, kasus penemuan bayi tersebut ditangani Polsek Karawang Kota dan Polres Karawang.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here