Polisi Masih Buru Pelaku Penculikan Anak di Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Agustus 2017

Polisi Masih Buru Pelaku Penculikan Anak di Karawang

KARAWANG - Petugas Kepolisian dari Polres Karawang telah memintai keterangan sejumlah orang terkait dugaan penculikan terhadap seorang bocah bernama  Aelyssa Asshabiya Fabriana, 3,5 tahun yang diduga diculik oleh seorang asisten rumah tangga yang bekerja di rumah orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi selain orang tua korban dan tukang ojek yang mengantar pelaku ke stasiun kereta Karawang.

"Kita sudah introgasi beberapa orang diantaranya kedua orang tua korban, 2 tukang ojek yang mengantar ke stasiun kota karawang, petugas loket stasiun karawang kota dan pengamen di sekitar stasiun kota,"katanya saat dihubungi, Jumat (18/8/2017).

Selain itu pihaknya juga telah meminta keterangan dari tukang ojek stasiun Karawang kota yang mengantar lagi ke daerah sekitar Perumahan Karaba. Menurutnya saksi tersebut sempat melihat pelaku dengan korban.

"Saksi di karaba yang sempat melihat korban dan pelaku. Saksi yang sempat melihat di rumah dan pelaku sempat sholat isya dan meninggalkan barang-barangnya disana,"ujarnya.

Dari hasil temuan barang-barang pelaku, pihak kepolisian terus mencari keberadaan pelaku. Menurutnya pelaku dan korban masih berada di sekitar Karawang."Dugaan kuat masih di daerah karawang. Kita terus mencari,"ujarnya 

Dugaan penculikan tersebut terjadi pada Selasa (14/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Orang tua korban, Eka Yuana mengungkapkan, pembantu yang bernama Wasri  baru bekerja si rumahnya itu baru dua minggu.

"Dia langsung pergi bawa tas dia dan pakai ojek dua,"katanya.

Dikatakannya, dirinya sebelumya tidak kenal dengan pembantu tersebut. Menurutnya dirinya kenal dengan pembantu tersebut dari mertuanya.


"Kalau saya enggak kenal tapi mertua saya yang kenal. Orang Tegal. Sudah kontak keluarga pelaku tapi tidak ada,"katanya ketika ditemui di rumahnya di Perum Kondang Asri Blok A4 No.20 Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here