pasang

Author Details

Cegah Pencemaran, DPRD Minta Pemkab Karawang Buat Program Lingkungan Hidup

Selasa, 28 November 2017, 01.19 WIB
Potretkarawang.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang meminta pemerintah melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan  (DLHK) Kabupaten Karawang agar membuat program pencegahan pencemaran lingkungan.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD dari Partai NasDem Indriyani, ST, saat menghadiri gerakan penghijauan bersama sejumlah aktivis lingkungan di Karawang, Selasa (28/11/2017).

"DLHK sebagai leading sector yang mengurusi lingkungan harus membuat program yang berpihak pada lingkungan. Jangan jadikan alam ini rusak oleh segelintir oknum yang hanya berorientasi kepentingan bisnis semata,"katanya.

Ditegaskannya, DLHK harus menjalankan regulasi dengan benar, rekomendasi-rekomendasi lingkungan harus sesuai dengan peraturan yang ada. "Selain itu segera melakukan sidak terhadap perusahaan-perusahaan yang terindikasi mencemari lingkungan dan segera melakukan tindakan nyata,"pungkasnya

Kegiatan penghijauan yang digelar di Lapangan Sepakbola, Desa Wanajaya, Telukjambe Barat merupakan kegiatan memperingati hari menanam pohon nasional. (red)


Komentar

Tampilkan

Terkini