pasang

Author Details

Berkiprah 50 tahun, Honda Prakasa 1 Tebar Ratusan Hadiah

Senin, 09 Juli 2018, 06.08 WIB


KabarKarawang.Net
Diusia setengah abad dealer sepeda motor Honda Prakasa 1 hingga kini masih terus menunjukan komitmen  memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, salah satunya  dalam bentuk apresiasi.

"Sebagai apresiasi kepada konsumen, kami merayakan Tahun Emas dengan memberikan  sejumlah ratusan hadian berupa Elektronik dan merchandise untuk setiap pembelian motor di dealer kami," ujar Manager PD Prakasa 1, Hariyanto, Senin (9/7).

Dalam program Semarak 50 tahun ini, kata Hariyanto,  beragam hadiah yang dapat dimenangkan dengan pengundian kupon setiap pembelian sepeda motor. 

"Yang baru saja kami undi untuk bulan Juni 2018 terdapat sejumlah 32 hadiah," tuturnya.

Sementara itu, dalam pengundian yang disaksikan pihak manajemen pada hari Jumat (6/7) kemarin, hadiah utama di bulan Juni berupa lemari es, televisi, mesin cuci, dispenser, kompor gas, kipas angin, perlengkapan sepeda motor dan hadiah lainnya.

"Pemenang hadiah utama bulan Juni berupa lemari es  oleh Evi Nurhayati warga margamulya,  telukjambe barat. Untuk hadiah elektronik dan merchandise lainnya warga karawang yang tersebar disetiap wilayah," jelas Hariyanto.

Ia juga menjelaskan, pengundian setiap pembelian sepeda motor Honda Prakasa 1 akan terus dilakukan setiap bulannya hingga akhir tahun 2018. Sedangkan pengundian Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor akan diundi pada Desember mendatang.

"Alhamdulilllah, sampai saat ini kami masih dapat berkarya dan selalu berupaya meningkatkan kinerjanya ke arah yang lebih baik sebagai komitmen kami memberikan pelayanan kepada konsumen," tutupnya. *FAR
Komentar

Tampilkan

Terkini