pasang

Author Details

Kampanye #Cari_Aman, Dealer Honda Prakasa 1 Berikan Edukasi Berkendara

Selasa, 24 Juli 2018, 10.30 WIB
KabarKarawang.Net - PD Prakasa 1 sebagai Dealer sepeda motor dan spare part Honda di Karawang Jawa Barat konsisten dalam menjalankan edukasi (pelatihan) keselamatan berkendara.
Dikatakan Pimpinan Dealer Prakasa 1, Hariyanto, pada tahun 2018 ini tag-line yang dikampanyekan adalah #cari_aman saat berkendara sepeda motor. Kampanye #cari_aman ini, lanjut Hariyanto, pihaknya secara terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum.
“Bertujuan memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup dalam mengenakan kelengkapan saat berkendara, seperti memakai helm dan jaket, kata Hariyanto, Selasa (24/7)
Hariyanto menuturkan, pada bulan Januari hingga Juli tahun 2018 ini lebih dari 1.500 orang yang telah menerima pelatihan safety riding ini. Sementara itu, kata dia lagi, kampanye #cari_aman tahun ini diawali dengan kegiatan Training Safety Riding ke beberapa karyawan perusahaan di Karawang dan sekitarnya, yakni diantaranya PT. HPPM, PT Atsumitac, PT Murotech, PT Art Piston, PT Pako, PT Tokai Rubber, PT HM Sampoerna,
Materi safety riding Honda yang disajikan mulai dari teori safety riding, praktek mengendalikan sepeda motor, sampai dengan simulator Honda Riding Trainer,” jelasnya.
Dalam kegiatan pelatihan safety riding, jelas Hariyanto lagi, pihanya menyertakan informasi teknologi sepeda motor Honda dan perawatan sepeda motor kepada peserta karyawan perusahaan. Hal ini dimaksudkan sebagai pengetahuan tambahan kepada peserta agar sepeda motor dapat digunakan dengan aman dan nyaman.  
Diungkap Hariyanto, setiap kegiatan Safety Riding PD Prakasa pihaknya selalu membuat kemasan acara yang menarik, dengan membuka wawasan peserta mengenai pentingnya berkendara yang aman.
Karena tanpa keselamatan, hal-hal berharga dalam hidup tak dapat kita temukan.  Mengingat dari Main Dealer Honda sendiri telah mengamanatkan serta berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” ungkap Hariyanto. *Anwar/Far
Komentar

Tampilkan

Terkini