pasang

Author Details

Tahun Emas Honda Prakasa 1, Puluhan Hadiah Bulanan Terus Diundi

Selasa, 09 Oktober 2018, 13.30 WIB
KoranKarawang.com
Dalam rangkaian Tahun Emas, diawal  oktober 2018 ini dealer sepeda  honda  PD Prakasa 1 mengundi sebanyak 62 pemenang, Selasa (9/10).

"Kami berikan kepada konsumen sebanyak 62 pemenang undian sekaligus untuk periode pembelian sepeda motor honda di dealer kami pada bulan Agustus dan September ," kata Hariyanto, Manager PD Prakasa 1, di jalan Tuparev 79 , Karawang.

Dijelaskan Hariyanto, para pemenang adalah konsumen pembelian sepeda motor Honda Prakasa 1 yang tersebar di seluruh wilayah Karawang.  Kata dia, puluhan hadiah elektronik dan merchandise lainnya diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen.

"Konsumen juga ada dari Bekasi dan purwakarta. Pemenang hadiah utama  dua periode ini masing-masiing mendapat Lemari Es," tuturnyq.

Hariyanto juga mengatakan, pengudian berikutnya untuk periode oktober hingga desember mendatang pihaknya menyediakan hadiah bagi para konsumen yang beruntung berupa barang elektronik seperti Mesin cuci, lemari es, kompor gas, dispnser , kipas angin dan merchandise lainnya.

"Tahun ini masih dalam rangkaian 50 tahun PD prakasa 1. Dipenghujung tahun kami memberikan grand prize berupa sepeda motor," pungkas Hariyanto. * FAR
Komentar

Tampilkan

Terkini