pasang

Author Details

Di Perairan Karawang, Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama dan Tabur Bunga

Selasa, 06 November 2018, 15.30 WIB
KoranKarawang.Com
Menumpangi dua kapal yang disediakan TNI Angkatan Laut KRI Banjarmasin dan KRI Banda Aceh, Ratusan orang yang terdiri dari anggota keluarga dan kerabat korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mengikuti acara doa bersama dan tabur bunga, di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11).

Selain keluarga dan kerabat korban, sejunlah pegawai termasuk sejumlah awak pesawat Lion Air berseragam lengkap juga mengikuti acara yang sebelumnya dikabarkan pada hari Senin (5/11/2018) melalui Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas.

"Nanti kami akan berdoa bersama di TKP, sehingga diharapkan keluarga korban dapat mengerti dan melihat langsung di lokasi," kata Deputi Operasi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Nugroho Budi Wuryanto di Dermaga JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dikutip kompas.com Senin (5/11).

Hingga Senin malam, tim SAR gabungan telah memperoleh 164 kantong jenazah berisi bagian tubuh yang sudah dikirim ke Rumah S akit Polri untuk diidentifikasi.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi. Pesawat itu mengangkut 181 penumpang dan 8 awak. Semua penumpang dan awak diduga tewas dalam kecelakaan itu. *RED/Net

Komentar

Tampilkan

Terkini