Membangun Karawang, Pemkab Dorong Pengusaa DI Kawasan Industri - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 November 2018

Membangun Karawang, Pemkab Dorong Pengusaa DI Kawasan Industri

KoranKarawang. Com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang terus berupaya membangun sinergitas dan komunikasi yang intensif dengan seluruh perusahaan yang berada di kawasan industri melalui pemanfaatan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung pembiayaan pembangunan daerah.

Dikatakan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kera dan Transmigrasi (Disnakertrans) H. Ahmad Suroto, upaya ini dilaksanakan dengan mengacu pada strategi utama, yaitu mewujudkan Karawang yang berdaya saing, serta sebagai tujuan investasi di berbagai sektor. Selain itu, kata Kadisnakertrans, mendorong agar setiap perusahaan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk turut serta membangun Kabupaten Karawang lewat tiga menu CSR.

"Tujuan ini untuk menciptakan dan memelihara hubungan yang harmonis serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Untuk itu, saya apresiasi kepada seluruh pengusaha di Karawang yang telah berperan aktif, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR," kata Suroto, di Graha KIIC, Senin (12/11) kemarin.

Suroto juga mneuturkan, proses rekruitmen tenaga kerja lokal sebagaimana Perda nomor 1 tahun 2011 tentang penyelenggaraan ketenagakerjaan. Memperhatikan site plan dan rencana tata ruang wilayah (RTRW), dalam setiap pelaksaan aktifitas pembangunan maupun pengembangan perusahaan. *RED/FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here