pasang

Author Details

Si Cantik Penjual Jamu Gendong, Usai Sekolah Mulai Keliling

Jumat, 14 Desember 2018, 18.00 WIB
Viral di media sosial, penjual jamu cantik asal Cileungsi Bekasi mulai bekerja selepas pulang sekolah hingga sekitar pukul empat sore.

Video yang diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini menampilkan seorang gadis belia penjual jamu keliling. Kendati,  nama penjual jamu cantik tersebut belum diketahui, sosok gadis yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini bisa dibilang pekerja keras.

“Gadis cantik penjual jamu ini mengaku asal Cileungsi, Bekasi , belum diketahui namanya. Menurut keterangannya, siang hari selepas sekolah ia berangkat berjualan hingga sekitar pukul 16.00 WIB. Video ini diambil di kawasan Rawa Panjang, terlihat reaksi gadis tersebut yang tampak sungkan dan masih terlihat lugu,” tulis Yuni Rusmini dalam captionnya.

Tak sedikit, orang disekitarnya  menyapa dan merekam gadis belia yang selalu membawa dagangannya dengan cara menggendong  tampak wajah malu-malu dan lugu.

Dalam caption Yuni juga tertulis harapan untuk gadis tersebut.

#Semoga lancar rezekinya ya dek, dan semoga bisa terus bersekolah.... engkaulah calon orang sukses....Amin yarroballalamin #yunirusmini fb,” tulisnya melanjutkan.

Tidak heran banyak warganet yang mengagumi kecantikan dari gadis ini. Unggahan ini langsung mencuri perhatian dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Jempoll salutt suatu saat kmu bakal jdi org terkenal sukses,de,” tulis Sella Diamon dalam kolom komentar.

“Hati hati ya dek, di luar kamu hrs pintar2 membawa diri, jgn mudah tergoda, dn hrs bnyak2 berdoa. Salaam,” tulis Lamasi Malau berkomentar.

“Salut ma ini anak jaman gini dia masih mau jual jamu gendong diusia yg lgi gengsi2nyalah ibaratnya ...luar biasa km dek ortumu pasti bangga denganmu,” tulis dari akun Facebook Kroya Iyang.*red/net
Komentar

Tampilkan

Terkini