pasang

Author Details

Siap-Siap, Dealer Prakasa 1 Bakal Undi 'Grand Prize' Motor Honda CBR

Jumat, 28 Desember 2018, 14.30 WIB
KoranKarawang.com
Dealer sepeda motor Honda PD Prakasa 1 akan mengundi hadiah grand prize satu unit sepeda motor
bagi para konsumen tahun 2018.

"Dalam rangkaian Tahun Emas, 50 tahun dealer kami berkiprah di Karawang. Kupon pembelian konsumen selama tahun 2018 kami undi untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda sport CBR," ujar Manager PD Prakasa 1, Hariyanto, di jalan Tuparev 179,   Jumat (28/12).

Diungkap Hariyanto, di tahun 2018  ini dealer sepeda  honda Prakasa  mengundi ratusan kupon milik konsumen setiap bulannya untuk mendapatkan berbagai  hadiah elektronik dan souvenir lainnya.

"Ratusan hadiah setiap bulannya dari awal tahun 2018 juga kami berikan kepada konsumen berupa lemari es, mesin cuci, kipan angin, kompor gas dan berbagai souvenir," ungkapnya.

Selain itu undian hadiah, kata Hariyanto,  di usia 50 tahun Prakasa 1, pihaknya juga telah mengadakan berbagai kegiatan positif kepada masyarakat karawang dan sekitarnya dari usia dini hingga usia remaja dan dewasa.

"Berbagai even juga kami suguhkan yang diminati berbagai kalangan, bagi anak-anak sekolah, karyawan termasuk ibu rumah tangga," tambah Hariyanto.

Sementara itu,  dalam pengudian hadiah bulanan pada jumat (28/12) siang untuk periode Oktober hadiah utama berupa lemari es dimenangkan Mukri warga tanjung jaya,  teluk buyung, batujaya. Sedangkan
  undian bulan Nopember untuk hadiah utama berupa mesin cuci  dimenangkan oleh M. Alwi warga Cilamaya wetan.

"Puluhan Pemenang hadiah lainnya di bulan Oktober dan Nopember berupa dispenser, kipas angin, kompor gas dan merchendise lainnya dari warga yang tersebar di karawang dan sekitarnya," tutup Hariyanto. * FAR
Komentar

Tampilkan

Terkini