Warga Babakan Ciranggon Dapat Honda CBR dari Dealer Prakasa 1 - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Januari 2019

Warga Babakan Ciranggon Dapat Honda CBR dari Dealer Prakasa 1


KoranKarawang.Com
Manajemen dealer sepeda motor Honda Prakasa 1 menyerahkan langsung hadiah pemenang undian Grand Prize Golden Wheel 2018,  Selasa  (15/1).

Atas pembelian sepeda motor di dealer Honda Prakasa 1 pada periode 2018, Nana Suryana  warga Babakan Ciranggon, Pasir Jengkol, Karawang berhak mendapatkan hadiah motor sport Honda CBR-150. Sementara puluhan konsumen lainnya  mendapatkan hadiah bulanan berupa lemari,  kompor gas, dispenser  kipas angin dan merchandise.

"Pengundian grand prize program Golden Wheel 2018 juga dibalut dengan mengundi sebanyak 25 hadiah berupa elektronik dan hadiah hiburan lainnya atas pembelian motor honda di bulan Desermber 2018 pada hari Sabtu kemarin," kata Hariyanto, selaku Manajer dealer Honda Prakasa 1.

Usai menyerahkan hadiah pemenang undian, Hariyanto, mengungkapkan, jauh sebelumnya didalam rangkaian Tahun Emas 50 tahun Prakasa 1  pihaknya telah mengundi ratusan  hadiah berupa elektronik setiap bulannya ditahun 2018.

"Sebagai apresiasi kepada konsumen, kami merayakan SemarakTahun Emas dengan menebar ratusan hadiah berupa Elektronik dan merchandise untuk setiap pembelian motor di dealer kami," ujar Hariyanto.

Sementara itu, pemenang undian grand prize mengaku, dirinya tak menyangka bakal menerima motor sport Honda CBR150 pada program Golden Wheel di usia 50 tahun dealer Honda Prakasa 1.

"Awalnya saya kaget ketika dihubungi pihak dealer Prakasa. Alhamdulillah ini motor sport impian saya yang jadi kenyataan. Saya juga berdoa, semoga ke depan dealer Honda Prakasa lebih sukses ditambah dengan program-programnya," ungkap Nana Suryana.

Hingga saat ini, Manajer Dealer Honda Prakarsa 1 Hariyanto juga menuturkan,  pihaknya masih terus berkarya dan selalu berupaya meningkatkan kinerjanya ke arah yang lebih baik sebagai komitmen memberikan pelayanan kepada konsumen. *FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here