Author Details

Digelar Pemkab Karawang, Ketua DPRD Hadiri Hardiknas dan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019

Kamis, 02 Mei 2019, 11.30 WIB
KoranKarawang.Com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, SE menghadiri acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas) 2019 di Plaza Pemda Karawang, Kamis (2/5).

Kegiatan yang digelar pemerintah kabupaten Karawang di Hari Pendidikan Nasional 2019  yang bertema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" selain dipadukan dengan Hari Otonomi Daerah juga digelar  Deklarasi Kebangsaan Pemerintah Daerah bersama jajaran Kepolisian, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Politik serta Tokoh Masyarakat pasca Pemilu 2019.

Dalam kesempatan Hari Pendidikan Nasional ini, Bupati bersama Forkopimda Karawang menyerahkan penghargaan ke sejumlah guru dan siswa-siswi berprestasi.

Sementara itu dalam Deklarasi Pasca Pemilu 2019, Bupati mengajak seluruh stakeholder dan tokoh masyarakat agar terus menjaga kondisi aman, dan kondusif di Kabupaten Karawang.

"Hari ini Karawang dengan komitmennya bisa mewujudkan pemilu yang aman dan lancar. Dengan demikian saya berterima kasih banyak untuk TNI, Polri, KPU dan para penyelenggara Pemilu 2019," ucap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Deklarasi itu dibacakan perwakilan dari FKUB Karawang yang di ikuti Forkopimda, tokoh agama, tokoh politik dan tokoh masyarakat. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini