Digelar Pemkab, DPRD Karawang Hadiri Upacara Peringatan HANI 2019 - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Juni 2019

Digelar Pemkab, DPRD Karawang Hadiri Upacara Peringatan HANI 2019

KoranKarawang.Com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang mengadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang bertemakan "Mewujudkan milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas". Kegiatan yang dimulai dengan upacara bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten ( BNNK) Karawang, jajaran kepolisian resort (Polres) Karawang beserta unsur lainnya berlangsung di Plaza Kantor Bupati Karawang, Rabu (26/6).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang yang mewakili Bupati Karawang menyampaikan salinan sambutan Wakil Presiden RI.

"Sesuai dengan tema yang dimaksud,sangat diperlukan penanggulangan masalah narkotika sistematis dan masif dengan melibatkan seluruh komponen bangsa.Penanggulangan tersebut dapat dilakukan seimbang melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan sosial serta pendidikan sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika di Indonesia dapat terlaksana dengan baik untuk menghadapi tantangan ancaman kejahatan narkotika ," kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy.

Dengan demikian, tujuan peringatan hari anti narkotika ini untuk meningkatkan masyarakat agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerjasama demi mewujudkan tatanan kehidupan yang terbebas dari narkoba .

"Ini adalah makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkotika," kata Kepala BNNK Karawang AKBP Julian disela-sela acara tersebut.

Ia berharap dengan adanya Hari Anti Narkotika Internasional ini bisa menjadi kekuatan Indonesia khususnya Kabupaten Karawang untuk memerangi dan melawan peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Usai upacara peringatan HANI,  kegiatan pun dilanjutkan dengan tes urine yang di ikuti para ASN dan para peserta upacara yang menghadiri acara tersebut. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here