Author Details

Secara Virtual, DPRD Karawang Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Jumat, 26 Februari 2021, 02.10 WIB












KoranKarawang.Com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih periode 2021-2024, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh secara virtual melalui siaran streaming video, yang disiarkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut turu hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta seluruh jajaran Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang dan angggota.

Pelantikan walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) pagi ini antara lain Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Pangandaran.

Pelaksanaan acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Usai menyaksikan acara pelantikan, berbagai macam ucapan disampaikan oleh Forkopimda dan Anggota DPRD Karawang melalui unggahan video yang ditayangkan di Gedung DPRD Karawang. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini