pasang

Author Details

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Ciherang

Sabtu, 20 Maret 2021, 02.50 WIB


KoranKarawang.Com 

Warga di Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang menemukan sesosok mayat pria  mengambang di Sungai Ciherang, Sabtu (20/03/2021) siang.


Awalnya, seorang warga Nur Faqih (30) yang melintas sekitaran sungai sekitar pukul 13.30 wib mengira sebuah boneka berukuran besar tengah mengambang terbawa arus Sungai Ciherang, Cilamaya.


"Iya awalnya itu kirain boneka. Sewaktu di dekati, rupanya itu tubuh manusia berjenis kelamin pria dan tengah mengambang terbawa arus sungai," ungkap Nur Faqih kepada wartawan dilokasi kejadian.


Bersama warga, setelah melihat ditemukannya mayat tanpa identitas dengan kondisi tangan terlilit kain sarung, kata Nur Faqih, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Menurutnya, ciri-ciri mayat pria tanpa identitas tersebut menggunakan pakaian kaos dan celana pendek.


"Kondisi mayat sudah tidak dikenali lagi dan mengeluarkan bau busuk. Di tangan korban terlilit kain sarung dan lidah menjulur," terangnya.


Sementara itu, Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo membenarkan dengan adanya penemuan mayat pria yang sudah membusuk dengan kondisi tangan terikat kain sarung di Sungai Ciherang.


"Iya benar ada penemuan mayat," katanya.


Lanjut Kompol Sutejo menjelaskan, saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Karawang untuk dilakukan evakasii mayat ke RSUD Karawang.


"Kita akan lakukan evakuasi dan petugas identifikasi sudah dalam perjalanan menuju lokasi penemuan," pungkasnya. * FAR/NOT

Komentar

Tampilkan

Terkini