Author Details

Dinas PUPR Realisasikan Pekerjaan Sarpras MTs Negeri 2 Karawang

Rabu, 18 Agustus 2021, 23.07 WIB


KoranKarawang.Com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR Kabupaten Karawang merealisasikan pekerjaan emplacement MTsN 2 Karawang senilai  Rp. 143.173.000,00. 

 

Pengajuan emplacement  ke Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui dana aspirasi anggota DPRD Karawang, Ir. H. Danu Hamidi telah membuahkan hasil (18/8). Lapangan dipersiapkan untuk menyambut pembelajaran tatap muka di era new normal. Hal ini bertujuan menciptakan kenyamanan belajar para siswa-siswi madrasah.



"Lapangan merupakan salah satu sarana dan prasarana yang harus menjadi perhatian, karena merupakan tempat banyak kegiatan terutama upacara bendera, praktek mapel olahraga, latihan pramuka dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya" ujar Kepala MTsN 2 Karawang, H. Suparwoto



Lanjut dia, lapangan yang dimiliki MTsN 2 Karawang telah rampung diperbaiki dengan kondisi  lapangan yang sudah dilapisi semen yang rata sehingga tidak akan banyak genangan air apabila turun hujan.



"Insya Allah ketika pembelajaran tatap muka lapangan sudah bisa digunakan. Dan tinggal mempercantik dengan pengecatan dan kerjasama dengan vendor atau sponsor," pungkanya.***

Komentar

Tampilkan

Terkini