pasang

Author Details

Dinas PUPR Karawang Fokus Bangun Infrastruktur Pedesaan

Rabu, 28 September 2022, 17.44 WIB


KoranKarawang.Com

Percepatan pembangunan infrastruktur pedesaan di Kabupaten Karawang,kini tengah dilaksanakan oleh rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUP) Karawang di Tahun Anggaran (TA) Tahun 2022. Seperti halnya, pembangunan infrastruktur drainase atau Penurapan Jalan, serta normalisasi sungai atau Daerah Aliran Sungai (DAS) di Kecamatan Lemah Abang.


Diberbagai desa di Kecamatan Lemah Abang Karawang. Kata Nanang Said salah satu tokoh masyarakat yang juga ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan tersebut, percepatan pembangunan infrastruktur pedesaan kini sudah terlihat realisasinya dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


“Yah saya sering lihat kalau program Dinas PUPR Karawang untuk kepentingan masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. Dari berbagai proyek infrastruktur dari APBD Karawang Tahun 2022,” ujarnya, Rabu (28/9/2022).


Hingga kini, melalui program percepatan pembangunan infrastruktur pedesaan Pemkab Karawang  terus ditingkatkan agar pemerataan pembangunan infrastruktur pedesaan dapat menyebar disetiap desa.


“Jika pertahun banyak titik proyek Dinas PUPR Karawang ditiap desa. Maka akan lebih baik lagi,” sambung  Nanang. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

+