pasang

Author Details

Dinas PURP Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Situ Pangulah

Sabtu, 17 September 2022, 19.40 WIB


KoranKarawang.Com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang  bersama Ekbang Provinsi Jawa Barat melakukan monitoring dan evaluasi progres pembangunan proyek Situ Pangulah Cikampek, Kamis (08/09/2022).

 

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Ahdiyat, sejumlah proyek infrastruktur pemerintah Karawang masih terus berjalan hingga saat ini seperti proyek pembangunan rehabilitasi jaringan irigasi atau pembangunan embung atau situ di desa Pangulah Utara kecamatan Kotabaru Karawang.

 

Dedi mengungkapkan, kemajuan pelaksanaan pembangunan rehabilitasi jaringan irigasi atau pembangunan embung hingga tanggal 8 September tahun 2022 ini telah mencapai 25 persen. Sementara itu, cakupan pembangunan meliputi tahap pengerukan, pemasangan lantai beton serta pemasangan batu yang saat ini masih terus dikerjakan.

 

Lanjut Dedi, rehabilitasi embung akan berkontribusi sebagai pengendalian banjir di wilayah ini. Selain itu, juga diharapkan akan mendukung sarana dan prasarana pengairan ke wilayah pertanian warga.

 

 “Dengan datang ke lokasi bisa melihat perkembangan proyek pembangunan. Monitoring dan evaluasi diharapkan agar tercapainya proyek pembangunan dengan kualitas baik”, ujarnya. ***

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

+