pasang

Author Details

Dalam Proses Lelang, jalan Tanjungpura - Rengasdengklok Segera Diperbaiki

Rabu, 01 Maret 2023, 05.19 WIB


KoranKarawang.Com

Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Bidang jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera merealisasikan perbaikan jalan sepanjang Tanjungpura - Rengasdengklok.


"Sebetulnya bukan kewenangan pihak PUPR kabupaten Karawang, akan tetapi itu kewenangan pihak provinsi dan itu sebenarnya sudah di anggarkan oleh pihak provinsi, bahkan sekarang sedang dalam tahap lelang,"  jelas Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Karawang Chris Priyanto kepada wartawan, Rabu (01/03/2023).



Pihaknya mengaku, terkait dengan kondisi rusaknya jalan dan berlubang di jalur sepanjang Tanjungpura - Rengasdengklok itu memang tidak bisa di pungkiri karena memang benar adanya. Oleh karena itu,  pihaknya juga sudah jauh jauh hari mengajukan ke pihak provinsi.


Sebelumnya, ramai menjadi perbincangan masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya para pengguna jalan yang berada di wilayah utara Karawang saat ini sedang benar - benar membutuhkan perbaikan jalan jalur Tanjungpura - Rengasdengklok dapat segera di realisasikan.


"Saat ini sedang dalam tahap lelang hanya tinggal pelaksanaanya saja, semoga  segera direalisasikan,"  pungkasnya.***

Komentar

Tampilkan

Terkini