pasang

Author Details

Target Selesai Akhir Maret 2023, Pemkab Karawang Kebut Perbaikan Jalan Rusak

Kamis, 09 Maret 2023, 06.05 WIB


KoranKarawang.Com

Menindaklanjuti audiensi dengan mahasiswa terkait upaya perbaikan sejumlah jalan rusak di Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri menyebutkan perbaikan jalan rusak yang bersifat emergency di targetkan selesai sampai akhir bulan Maret 2023.


Acep Jamhuri mengatakan, kegiatan perbaikan jalan saat ini tengah dikebut oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang.


”Alhamdulillah cuaca sudah bagus, jadi Pemerintah Daerah melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya emergency khususnya menutup jalan berlubang yang mengakibatkan rawan kecelakaan, targetnya bulan Maret sudah selesai,” jelasnya, Rabu (9/1¹2023.


Kemudian selain pemeliharaan jalan, dikatakan Acep Jamhuri kegiatan-kegiatan peningkatan jalan saat ini sedang dalam proses lelang.


”Sedangkan untuk peningkatan jalan di Kabupaten Karawang sedang proses lelang,” katanya.


Dalam pernyataan resminya melalui kanal media sosial diskominfo karawang, Acep Jamhuri menjelaskan mengenai anggaran sebesar Rp6 miliar hanya untuk pemeliharaan jalan rusak.

Sedangkan untuk melakukan peningkatan jalan di Kabupaten Karawang berbeda dengan anggaran pemeliharaan.


”Rp6 miliar itu hanya untuk pemeliharaan aja, yah kalau digabungkan dengan peningkatan jalan anggaran cukup besar beda lagi,” jelas Acep. 


Meskipun adanya perbedaan anggaran antara pemeliharaan dan peningkatan jalan, Acep Jamhuri tidak menyebutkan nilai anggaran untuk melalukan peningkatan jalan di Kabupaten Karawang.***


Komentar

Tampilkan

Terkini