pasang

Author Details

Kolaborasi dan Sinergi Pembangunan, Dinas PUPR karawang Gelar Peringatan Hari Tata Ruang Nasional

Kamis, 09 November 2023, 08.27 WIB


KoranKarawang.Com

Peringatan Hari Tata Ruang Nasional tingkat Kabupaten Karawang merupakan upaya pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (PUPR) dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi tata ruang melalui peningkatan pemahaman dan peran serta masyarakat dalam penataan ruang. 

KoranKarawang.Com

Peringatan Hari Tata Ruang Nasional merupakan wahana sosialisasi, interaksi, dan konsolidasi Pemangku Kepentingan dalam rangka penataan ruang di Kabupaten Karawang, Hal ini selanjutnya menjadi semangat dan nilai bersama melalui slogan penataan ruang di Kabupaten Karawang yakni "membumikan tata ruang dan menata ruang yang membumi"


Peringatan Hantaru tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2023 mengambil tema: "Kolaborasi dan Sinergi Pembangunan". Tema dimaksud didasarkan atas kebutuhan serta tantangan pembangunan di Kabupaten Karawang sebagai daerah yang sedang berkembang pesat. Diperlukan adanya upaya kolaborasi serta sinergi untuk mewujudkan Karawang yang mandiri, maju adil dan makmur.


Sedangkan tujuan penyelenggaraannya yakni, Mensosialisasikan kebijakan penataan ruang di Kabupaten Karawang, dan  Mendorong kolaborasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Karawang dalam pemanfaatan ruang sesuai Kebijakan Penataan Ruang Kabupaten Karawang.

Komentar

Tampilkan

Terkini